Selamat Datang di
9Power

Anggota Gratis
9Power
9Power
Info Perusahaan
Kontak Perusahaan
Nama:Tn. DEALER 9Power [Direktur/CEO/Manajer Umum]
E-mail:
Situs Web:
Nomor Ponsel:Nomor ponsel Tn. DEALER 9Power di Parepare
Nomor Telpon:Nomor telpon Tn. DEALER 9Power di Parepare
Alamat:Jl. A. Mappatola No.1, Depan POLRESTA
Parepare 91114, Sulawesi Selatan
Alamat Tervalidasi
BANK BCA: 8460011001 ------------ BRI: 006401036906509
Rata-rata Tinjauan PemakaiTidak ada ulasan untuk perusahaan ini - Menulis tinjauan
Tanggal Bergabung:26 Dec. 2011
Terakhir Diperbarui:13 Apr. 2012
Sifat Dasar Usaha:Dagang dari kategori Otomotif

Penjelasan Ringkas

Motor / Mobil Anda KURANG bertenaga di tanjakan ?
Motor / Mobil Anda LAMBAT mencapai Top-Speed ?
Motor / Mobil Anda BOROS ?

Nah, mengapa tak menggunakan 9Power ( NINE Power) saja agar semua itu segera teratasi? ?

9Power adalah alat peningkat:
- Akselerasi,
- Power,
- Speed dan PENGHEMAT BBM kendaraan Anda.

Apa itu 9Power ( NINE Power) ?
” HUMAN CAN RESEARCH ( HCR) ” telah berhasil membuat alat yang bernama 9Power ( NINE Power) . Sebuah terobosan baru untuk semua Kendaraan: Jenis 2 & 4 Tak, Matic, Vespa, Kendaraan ber-Karburator serta ber-Injeksi. 9Power adalah alat sederhana yang memiliki kemampuan SUPER! Dengan alat ini, Kendaraan Anda akan memiliki ‘ Maximum Performance’ ( Kinerja Maksimum) .

9Power merupakan sebuah rahasia tekhnologi yang terungkap tentang bagaimana sebuah alat unik dan sederhana yang hanya dipasang di kabel Busi itu bisa memaksimalkan AKSELERASI, POWER, SPEED & MENGHEMAT BBM Kendaraan Anda.

Mungkin Anda tidak akan percaya jika belum mencobanya langsung, tetapi alat yang kecil dan kelihatan sederhana ini kami Garansi mampu memaksimalkan AKSELERASI, POWER, SPEED & MENGHEMAT BBM Kendaraan Anda.

Ini bukan isapan jempol semata karena sejak tahun 2010 pengguna 9Power sudah lebih dari 100.000 orang hingga saat ini dan terus bertambah setiap harinya, dan dari 10 orang Konsumen, 9 orang menyatakan puas setelah menggunakan 9Power di Kendaraannya.

Cara kerja 9Power adalah menstabilkan arus liar yang keluar dari Koil ke Busi agar pengapian di kepala Busi menjadi menjadi lebih maksimal sehingga pembakaran bahan bakar di dalam mesin menjadi lebih sempurna.

Cukup dengan memasangkan 9Power di kabel Busi pada kendaraan Anda maka Anda akan merasakan Akselerasi, Power dan Speed kendaraan Anda meningkat serta dengan pemakaian BBM yang semakin HEMAT!

9Power sangat layak digunakan untuk pemakaian harian maupun untuk perjalanan jauh, tanpa setting mesin dan tidak merusak part yang lain.

Apa Keunggulan 9Power ?
1. Bisa untuk semua Kendaraan: Jenis 2 & 4 Tak, Matic, Vespa, Kendaraan
ber-Karburator serta ber- Injeksi.
2. Menaikan Akselerasi, Power dan Speed ( telah diuji dengan Dyno Test) .
3. Pengapian lebih cepat dan bagus.
4. Dapat menghemat BBM minimal 10% ( karena pembakaran lebih cepat dan
bagus, dan dengan cara pemakaian standar, bukan untuk kebut-kebutan) .
5. Bebas Perawatan. Tahan Api/ Panas dan Air ( saat hujan/ mencuci motor) .
6. Plug ‘ n Go! Maksudnya, pasang 9Power maka akan langsung merasakan responnya tanpa merusak dan tanpa perlu setting yang lain.

Bagaimana cara kerja 9Power itu sehingga mampu
mendongkrak Akselerasi, Power dan Speed Kendaraan ?
Cara kerja 9Power adalah dengan menstabilkan arus listrik yang dihasilkan oleh Koil Mobil/ Motor. 9Power memfokuskan dan menghilangkan frekuensi yang liar serta mempersempit frekuensi arus listrik di dalam Kabel Busi untuk menjadi 1 titik tembak ke Busi sehingga api yang dihasilkan tidak menyebar melainkan menjadi 1 kesatuan yang tajam dan kuat menuju ke Busi untuk digunakan sebagai Api pembakaran. Pembakaran dan ledakan bunga Api menjadi sangat bagus sehingga tidak ada Bensin yang terbuang percuma. 9Power juga ikut mendorong Arus tersebut, sehingga fungsi 9Power dapat dikatakan sebagai Booster dan Penguat Arus. Arus yang stabil menghasilkan Api yang baik ( ibarat Kompor dengan Api yang Biru) sehingga ledakan pembakaran menjadi sempurna dan hampir tidak ada molekul Bensin yang terbuang percuma. Perlu diketahui bahwa tidak ada kendaraan Bensin yang 100% terbakar sempurna. Motor yang baru keluar dari pabrik pun itu hanya sebesar 92% s/ d 95% . Dan hanya sebesar 98% Bensin dapat terbakar sempurna. Ruang bakar pun menjadi bersih dan kerja Piston pun menjadi ringan dan berirama stabil naik-turun, tidak kaget-kagetan dan karena itu maka akselerasi makin mantap dan mendongkrak kinerja mesin Kendaraan Anda. 9Power tidak memiliki efek samping untuk jangka pendek atau jangka panjang yang dapat merugikan mesin Kendaraan Anda.

Bisa untuk Motor apa saja ?
9Power bisa diaplikasikan ke semua jenis Motor 2 dan 4 tak, Matic serta Vespa. Selama kepala Busi Motor bisa dilepaskan, maka selama itu pula 9Power dapat diselongsongkan. Ibarat Jari tangan memakai Cincin.

Bisa untuk Mobil apa saja ?
9Power bisa digunakan di Mobil dengan bahan bakar Bensin, baik itu jenis Matic ataupun Karburator. 9Power pun bisa digunakan untuk Mobil bermesin Diesel tetapi yang sudah menggunakan sistem Injection Fuel seperti di Mobil Kijang Innova Diesel.

9Power itu buatan mana ?
9Power buatan lokal. Penemunya adalah Mr. Teng Herry Susanto, tetapi produksinya sendiri dilakukan di China karena pabrik-pabrik di Indonesia belum bisa memenuhi kwalifikasi pembuatan 9Power yang bagus.

Terbuat dari apakah 9Power itu ?
Bahan dominan dalam material 9Power adalah MANGAN dan KARBON.
Silakan search di http: / / id.wikipedia.org

Berapa lamakah masa pakai 9Power ?
Masa pakai dari 9Power antara 3 s/ d 4 tahun.

Berapa dimensi 9Power ?
Panjang = 2, 8 Cm
Tebal = 0, 4 Cm
Diameter ( Luar) = 1, 6 Cm
Diameter ( Dalam) = 0, 8 Cm
Berat = 100 Gr

Apakah 9Power akan rusak jika terkena Air atau terendam ?
9Power tahan air dan panas. Jadi, bisa dikatakan tanpa perawatan.

Bagaimana jika memasang lebih dari 1 pcs 9Power di Motor ?
Tidak ada efek negatif bilamana memasang lebih dari 1 pcs 9Power pada Motor Anda. Motor justru akan semakin stabil dan jauh lebih baik.

Bagaimana jika memasang lebih dari 1 pcs 9Power di Mobil ?
Untuk Mobil ber-Karburator: masing-masing Kabel Busi menggunakan 2 pcs 9Power. Untuk Mobil ber-Injeksi: masing-masing 1 pcs, namun jika mau dipasangkan 2 pcs langsung, maka itu tak menjadi masalah.

Jika motor sudah di- ‘ bore up’ , memakai CDI Racing, Koil Racing dan Busi Racing, maka apakah masih bisa memakai 9Power dan terasa manfaatnya ?
Tentu saja tetap bisa selama kepala Busi masih bisa dilepaskan dan manfaat 9Power sudah pasti diperoleh.

Apakah Aki bisa zwak ( Bahasa Belanda = Lemah) setelah memasang 9Power ?
Perlu diketahui bahwa tidak ada hubungannya antara kelistrikan dari Aki dan Dinamo. Untuk pembakaran listrik, maka yang diperbaiki oleh 9Power itu berasal dari Dinamo dan bukan dari Aki. Jadi, apabila ada masalah di Aki Anda setelah pemasangan 9Power, maka hal itu tidak ada hubungannya dengan 9Power karena mungkin Aki Anda itu justru sudah waktunya diganti.

Mengapa mesin Motor saya jadi cepat panas setelah memasang 9Power ?
Pada beberapa mesin Motor, memang itu dapat terjadi, namun sangat jarang sekali ditemukan. Kami sarankan untuk mensetting ( stel) Angin pada Karburator Motor Anda.

Bagaimana cara pasang 9Power di Motor ?
9Power sangat mudah dipasang.
1. Ketahuilah dulu di mana letak Busi di motor Anda.
2. Lepaskan penutup Busi dengan menarik penutup Busi agar terpisah dari Kabel.
3. Pasanglah 2 Pcs 9Power ke Kabel dengan posisi ' Tanda Panah' mengarah ke Busi.
4. Pasang kembali penutup Busi.
5. Hidupkan mesin motor Anda dan dengarlah suara mesinnya menjadi lebih halus.
6. Test motor Anda untuk mengetahui Respon seketika yang dihasilkan.

Bagaimana cara pasang 9Power di Mobil ?
1. Lepaskan kabel Busi dari Delco secara satu persatu agar tidak salah pasang kembali nantinya.
2. Di ujung kabel Busi terdapat Karet penutup. Lepaskan Karet tersebut dengan Obeng kecil secara hati-hati agar Karet penutupnya tidak sobek.
3. Setelah terlepas, maka masukan 9Power ke ujung kabel Busi. Arahkan TANDA PANAH ke Busi. Jika memasang 2 pcs, maka TANDA PANAH-nya mesti searah semuanya.
4. Kalau 9Power tidak bisa masuk karena terminal kabel kebesaran, kecilkan dengan Tang dan tekan sedikit agar mengecil hingga 9Power bisa masuk.
5. Dorong 9Power hingga ke ujung kabel sedekat mungkin dengan Busi.
6. Pasang kembali dan rasakan perbedaannya. Jika tidak bisa melakukannya sendiri, maka silahkan ke Bengkel Mobil terdekat untuk meminta bantuan kepada Montir berpengalaman.

Apa manfaat yang diperoleh bila menggunakan 9Power di kendaraan bermotor ?
1. Emisi Gas Buang terbukti berkurang dikarenakan pembakaran di dalam mesin menjadi sempurna sehingga mesin jadi lebih terawat dan tahan lama. Silahkan membuktikan dengan melakukan Uji Emisi, sebelum dan sesudah menggunakan 9Power. Itu berarti bahwa pembuangan gas pada kendaraan menjadi lebih ramah lingkungan. Sesungguhnya, 9power sangat mendukung gerakan “ Go Green” . Olehnya itu, maka bantulah kami untuk memberi tambahan bukti dengan menggunakan 9power di kendaraan Anda dengan harga cukup murah.
2. Tarikan Motor/ Mobil terbukti lebih enteng.
3. Tarikan Gas-nya terbukti serasa jadi lebih panjang nafasnya.
4. Mesin terbukti menjadi lebih bertenaga.
5. BBM terbukti lebih irit.
6. Motor/ Mobil terbukti jadi lebih gesit.
7. Masa waktu pemakaian Busi terbukti jadi lebih lama.
8. Mesin kendaraan terbukti jadi lebih terawat karena pembakaran BBM di dalam mesin menjadi sempurna, sehingga mengurangi kerak pada mesin.

Catatan:
Khusus untuk pemasangan di Mobil, perlu diingat bahwa masing-
masing orang memiliki pengalaman yang berbeda terhadap
manfaat yang diperoleh setelah
memasang 9Power di Mobilnya karena itu disebabkan oleh Jenis
mesin, Cara pakai kendaraan dan Usia kendaraan.

Peringatan: 9Power tidak dibuat untuk kebut-kebutan!

Apakah produk 9Power itu ter-Sertifikasi ?
9Power sedang dalam proses pendaftaran dan pengujian lebih lanjut untuk mendapatkan sertifikat ISO 14001/ 2004. Dengan sertifikasi ISO 14001, maka perusahaan bisa memproklamirkan diri sebagai perusahaan yang memiliki komitmen terhadap kelestarian lingkungan. Dan dengan itu, maka akses pasar jadi lebih luas ketika perusahaan membidik pasar Eropa dan Amerika.

Apakah ada GARANSI ?
GARANSI KHUSUS untuk pemasangan 9Power di MOTOR:
100% uang kembali jika Anda tidak merasa puas dan tidak merasakan perubahan pada Motor Anda setelah 3 hari memasang 2Pcs 9Power.

Apa saja syarat Garansi ( Khusus untuk pemasangan 9Power di Motor) ?
- Berlaku hanya untuk pembelian eceran ( 2 pcs) .
- Dihitung 3 hari setelah 9Power diterima Konsumen.
- 9Power tidak tergores dan tidak lecet.
- Kemasan ( dos kecil) masih utuh dan tidak sobek.
- Uang dikembalikan setelah produk diterima dan di-check oleh
Penjual.

Bagaimana pembayaran dapat dilakukan ?
- Transfer Tunai ( T/ T) :
BCA ( nomor Rekening: 8460011001 a/ n. Dian S.A. Rahman)
BRI ( nomor Rekening: 006401036906509 a/ n. Dian S.A. Rahman)
- Menerima pesanan dari wilayah manapun.
- Pengiriman via POS atau TIKI atau JNE ( sesuai daerah tujuan) .

_________Dengan membeli 9Power secara langsung ke Kami ( selaku ' Dealer 9Power' ) , maka Anda memiliki peluang untuk mendapatkan ' Penghasilan Tambahan' , yakni dengan cara menawarkan 9Power kepada lingkungan terdekat Anda dulu.

Dan jika Anda berminat menjadi ' RESELLER 9Power' ( menjual kembali ke orang lain setelah membelinya dari kami) , maka itu merupakan keputusan Anda yang sangat ' Bijak & Benar' .

Olehnya itu silakan hubungi kami melalui:
www.facebook.com/ groups/ 9PowerDealerSULAWESI atau
Dealer9Power@ yahoo.co.id

Dan jika Anda belum berkesempatan membeli alat 9Power ini namun Anda tetap memiliki keinginan untuk membelinya di suatu waktu nanti, maka cukuplah Anda informasikan web ini kepada lingkungan terdekat Anda.

Terimakasih dan salam hormat,

DEALER 9Power
Contact Person: Pak Dian Rahman
Jl. Andi Mappatola No.1
( Depan POLRESTA)
Parepare 91114, Sulawesi Selatan.

SMS ONLY: 085242001001.

http: / / dealer-9power.tokobagus.com

9Power on Youtube:
www.youtube.com/ Dealer9Power
_____________________________________________________

Ingin menghubungi perusahaan ini?
 
Permintaan Anda akan disimpan di "Surat Bisnis".




Membuat situs langsung jadi?
Silahkan Klik disini!